STIKES BUANA HUSADA PONOROGO

STATUS TER-AKREDITASI BAN-PT & LAM-PTKes "B"

HANDAL DAN PROFESIONAL DI BIDANG KESEHATAN

ORIENTASI STUDI DAN PENGENALAN KAMPUS (OSPEK) TAHUN AKADEMIK 2018/2019

Senin, 02 April 2018 ~ Oleh adminbhp ~ Dilihat 2734 Kali

Dalam  rangka  menyiapkan mahasiswa  baru  dalam  proses  transisi  menjadi  mahasiswa  yang  dewasa  dan mandiri. Mengamalkan dan memahami kegiatan akademik, kegiatan kemahasiswaan dan kebijakan kampus maka diperlukan adanya Program Orientasi Studi dan Pengenalan Kampus (Ospek) bagi mahasiswa.

Kegiatan ini juga ditujukan baru  untuk  mempercepat  adaptasi  dengan  lingkungan  yang  baru dan  menjadi  bekal  keberhasilannya menempuh pendidikan di perguruan tinggi. Masa ini dapat dijadikan titik tolak inisiasi pembinaan idealisme, menanamkan  dan memperkuat  rasa cinta  tanah  air, dan kepedulian  terhadap  lingkungan  dalam  rangka menciptakan generasi yang berkarakter jujur, cerdas, peduli, bertanggung jawab dan tangguh.

Kegiatan Ini diikuti seseluruh mahasiswa baru STIKES BUANA HUSADA PONOROGO. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Kampus 1, 2, & 3 STIKES BUANA HUSADA PONOROGO.

Diharapkan kegiatan ini dapat menghasilkan mahasiswa-mahasiswi yang memahami  dan  mengenali  lingkungan  barunya,  terutama  organisasi  dan  struktur perguruan  tinggi, sistem pembelajaran dan kemahasiswaan

 

 

Berita Sekilas-info Sekilas Info
  1. TULISAN TERKAIT

SAMBUTAN KETUA

...

Rumpiati, SST., MPH

Assalamu’alaikum Wr. Wb.        Kami mengucapkan selamat datang kepada seluruh pengunjung website Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Buana Husada Ponorogo (STIKES…

Selengkapnya